Usung Tema Ride a Better Lifestyle, IMOS 2022 Bakal Dibanjiri Motor Baru

Usung Tema Ride a Better Lifestyle, IMOS 2022 Bakal Dibanjiri Motor Baru
ilustrasi pameran sepeda motor. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 2-6 November 2022.

IMOS 2022 yang mengusung tema Ride a Better Lifestyle bakal menampilkan banyak produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) selaku penyelenggara mengharapkan IMOS menjadi stimulus untuk mendorong pertumbuhan seluruh lini industri sepeda motor di tanah air.

"AISI akan terus mendorong agar tahun ini industri sepeda motor Indonesia akan mencatat hasil positif, meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI."

"Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini," ujar Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS Sigit Kumala dalam siaran pers, Selasa (13/9).

Menurut Sigit, berbagai teknologi dan produk terbaru akan memicu ketertarikan konsumen sepeda motor yang jumlahnya sangat besar di Indonesia.

"Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Oleh karena itu, kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang makin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik," ucap dia.

Sigit menyebutkan IMOS 2022, teknologi sepeda motor ramah lingkungan akan menjadi satu dari teknologi sepeda motor terkini yang akan diperkenalkan dan dipamerkan oleh para peserta.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 2-6 November 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News