Pengunjung IMOS 2018 Tak Capai Target, Sebegini Transaksinya

Pengunjung IMOS 2018 Tak Capai Target, Sebegini Transaksinya
Ilustrasi IMOS 2018. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 diklaim telah berlangsung cukup baik selama lima hari gelaran. Meskipun target jumlah pengunjung tidak tercapai.

Dari laporan penyelenggara, dari target 100.000 jumlah pengunjung hanya 95.293 orang yang datang, namun IMOS 2018 berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp 52 miliar.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Johannes Loman mengatakan, lewat pameran ini pihaknya juga berharap tercipta transfer knowledge mengenai perkembangan teknologi terkini sehingga tercipta proses edukasi yang dinamis.

"AISI juga menargetkan IMOS 2018 dapat menjadi ajang bagi pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk bersama-sama menciptakan pasar otomotif yang sehat dan pelibatan industri pendukung kecil dan menengah di tanah air," ujar Loman dalam keterangan tertulis, Rabu (7/11).

IMOS 2018 dihadiri oleh kurang lebih 68 komunitas sepeda motor dan 800 peserta. Jamboride Dinamo merupakan kegiatan Sunday Morning Riding (sunmori) bersama menuju acara Moto Meet-Up IMOS 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

“Animo yang ditunjukkan membuat kami termotivasi untuk menghadirkan pameran sepeda motor yang lebih bagus dan tentunya diikuti dengan program-program, serta acara dan promo yang lebih menarik dengan menggandeng peserta pameran yang dapat berbagi inovasi teknologi terbaik," pungkas dia. (mg9/jpnn)


Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 diklaim telah berlangsung cukup baik selama lima hari gelaran. Meskipun target jumlah pengunjung tidak tercapai.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News