Peugeot Speed Fight Berstandar Euro 4 Dijual Rp 39 Jutaan

Peugeot Speed Fight Berstandar Euro 4 Dijual Rp 39 Jutaan
Peugeot Speed Fight hadir di IMOS 2018. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Peugeot Motorcycle Indonesia telah resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru yaitu Speed Fight. Skutik asal Prancis ini diklaim sudah berstandar Euro 4.

Mengambil tempat di Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2018), President Director and CEO PT Peugeot Motorcycle Indonesia Satya Saptaputra mengatakan, kehadiran Speed Fight ini akan menemani merek Django yang terlebih dahulu masuk di Indonesia. Skutik barunya itu sudah berstandar Euro 4.

"Ketersediaan unit, semuanya ready stock untuk pembelian di IMOS ini, begitu juga dengan yang limited edition. Namun jika pilih warna, bisa ikut batch selanjutnya, awal tahun depan kira-kira," ujar Satya di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Speed Fight dibekali mesin 1 silinder 4-stroke berkapasitas 125 cc standar Euro 4. Mesin tersebut menawarkan tenaga 11 hp dan torsi 10,8 Nm.

Peugeot menawarkannya dalam dua tipe, yakni Standar dengan tiga pilihan warna flat red, deep ocean blue dan rose gold. Tipe lainnya adalah Spesial yaitu R-Cup dengan warna icy white.

Untuk harga, Peugeot melepas Speed Fight untuk tipe Standar Rp 39,4 juta dan tipe R-Cup Rp 39,9 juta on the road (OTR) Jakarta. (mg9/jpnn)


PT Peugeot Motorcycle Indonesia telah resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru yaitu Speed Fight. Skutik asal Prancis ini diklaim sudah berstandar Euro 4


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News