Dukung Jamnas Peugeot Indonesia, Bamsoet Meyakini Dampaknya Luar Biasa

Dukung Jamnas Peugeot Indonesia, Bamsoet Meyakini Dampaknya Luar Biasa
Ketua MPR yang juga Ketum IMI Bambang Soesatyo alias Bamsoet saat menerima kehadiran pengurus Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI), Rabu (21/9). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet menyatakan dukungannya terhadap rencana diselenggarakannya Jambore Nasional (Jamnas) ke-10 Peugeot Indonesia pada 6-9 Oktober mendatang di Bali.

Pria yang sekarang menjabat Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu meyakini kegiatan yang akan dilaksanakan Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI) itu memberikan dampak yang luar biasa.

"Bukan hanya bagi penguatan solidaritas anggota komunitas Peugeot, melainkan juga bagi perekonomian masyarakat Bali," ujar Bamsoet seusai menerima pengurus FKPI, di Jakarta, Rabu (21/9).

Dia menyebutkan sekitar 46 klub atau komunitas Peugeot dari seluruh wilayah Indonesia akan hadir dalam event yang akan berlangsung di kawasan wisata pantai Pandawa dan Kebon Vitage Cars tersebut.

Mereka akan menggunakan 250 hingga 300 lebih kendaraan Peugeot dan mendatangkan sekitar 1.000 anggota beserta keluarganya untuk menghadiri kegiatan yang diselenggarakan juga untuk memeriahkan HUT ke-20 FKPI.

Ketua DPR RI ke-20 itu juga menyampaikan Jamnas ke-10 Peugeot Indonesia akan diisi berbagai kegiatan menarik.

Hari pertama misalnya akan ada rally wisata dari setiap klub atau komunitas Peugeot dari daerah masing-masing menuju Bali.

Mulai dari pelepasan peserta Banten, Jabodetabek, dan Bandung di rest area KM 102 Tol Cipali (Peugeot Wilayah Barat).

Bamsoet mendukung Jamnas Peugeot Indonesia yang akan digelar di BAli pada 6-9 Oktober mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News