Minggu, 16 Desember 2018 – 05:40 WIB

Hadir di IMOS 2018, Peugeot Scooter Menolak Tutup

Kamis, 01 November 2018 – 16:55 WIB
Hadir di IMOS 2018, Peugeot Scooter Menolak Tutup - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sempat vakum dari pasar sepeda motor di Indonesia, Peugeot Scooter kembali memantapkan diri bersaing di belantara industri motor tanah air dengan kepemilikan distribusi baru yakni kelompok usaha Stokeswood Group.

Kehadirannya ditandai dengan keikutsertaan Peugeot Scooter di Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta.

Presiden Director dan CEO Peugeot Motorcycles Indonesia Satya Saptaputra mengatakan, identitas baru ini tidak hanya mengikuti strategi global yang dicanangkan oleh Peugeot di Perancis, tetapi juga merupakan representasi Peugeot Motorcycle di Indonesia dan komitmen jangka panjang terhadap industri otomotif roda dua di tanah air.

"Di bawah kepemilikan dan manajemen baru, kami akan terus melakukan ekspansi titik-titik penjualan dan layanan purnajual guna membuktikan keseriusan Peugeot Motorcycles sebagai brand premium dan juga memperluas pangsa pasar di Indonesia," kata Satya di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

Saat ini, Peugeot telah hadir di tiga kota Jakarta salah satunya adalah Bintaro. Kemudian diluar Jakarta seperti Bandung, dan Yogyakarta serta akan menyusul di Bali dan Surabaya. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar