IRC Tire dan Zeneos Produksi Gajah Tunggal Ada di IMOS 2018

IRC Tire dan Zeneos Produksi Gajah Tunggal Ada di IMOS 2018
Zeneos yang merupakan produksi PT Gajah Tunggal Tbk dipamerkan dalam IMOS 2018. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk menyertakan dua produknya, IRC Tire dan Zeneos, pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 31 Oktober-4 November.

Kehadiran IRC Tire dan Zeneos untuk kali pertama pada IMOS 2018 merupakan bukti eksistensi kedua merek ban motor tersebut.

Pada ajang ini, PT Gajah Tunggal Tbk yang menempati lokasi di Planery Hall booth M2 akan lebih memfokuskan pada penjualan ban tubeless yang semakin diminati.

“Ini adalah kali pertama bagi PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban motor IRC Tire dan Zeneos ikut serta pada pameran motor terbesar di Indonesia, IMOS 2018. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan ban tubeless saat ini, kami memfokuskan untuk lebih memperkenalkan ban tubeless kepada para konsumen,” kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, Sabtu (3/11).

Kehadiran PT Gajah Tunggal Tbk di IMOS 2018 juga bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dengan agen pemegang merek (APM) yang ikut ambil bagian pada pameran ini.

IRC Tire yang merupakan merek ban motor terbesar telah dipercaya sebagai ban original equipment manufacturer (OEM) oleh semua pabrikan sepeda motor di Indonesia.

IRC Tire dan Zeneos Produksi Gajah Tunggal Ada di IMOS 2018

Selama kegiatan ini berlangsung, Gajah Tunggal akan mengadakan beragam program menarik berupa harga spesial dan memberikan hadiah penjualan langsung.

PT Gajah Tunggal Tbk menyertakan dua produknya, IRC Tire dan Zeneos, pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News