Digitalisasi Jadi Kunci IRC Tire Sabet Penghargaan Bergengsi

Digitalisasi Jadi Kunci IRC Tire Sabet Penghargaan Bergengsi
Ilustrasi produk IRC Tire. Foto: IRC

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk melalui brand IRC Tire -- produk ban sepeda motor -- berhasil menyabet penghargaan TOP Digital PR Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan atas pola dan strategi komunikasi melalui berbagai digital platform, dan meningkatkan engagement dengan konsumen.

Apalagi di tengah pandemi, ini merupakan sebuah tantangan yang harus dilewati serta pembuktian eksistensi kepada masyarakat.

Dengan begitu, IRC melakukan perubahan kebiasaan yang tadinya kegiatan dilakukan secara offline harus beradaptasi ke kegiatan online.

PT Gajah Tunggal Tbk telah membuktikan kemampuannya di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tetap bisa berinovasi khususnya ke arah digitalisasi.

"Pada pelayanan, kami telah menciptakan GT Care yang tersedia di website IRC di mana konsumen bisa bertanya seputar ban IRC yang akan diterima dan direspons langsung pihak brand," kata Swenanda Yoanne Maria selaku Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk, dalam siaran pers, Kamis.

"Sementara untuk penjualan, kami terus aktif mengembangkan aplikasi Speedwork demi keamanan dan kenyamanan konsumen dalam membeli ban secara online."

Penghargaan tersebut diberikan berkat kemampuan IRC memenuhi tiga parameter penilaian di dunia digital, yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

PT Gajah Tunggal Tbk melalui brand IRC tire -- produk ban sepeda motor -- berhasil menyabet penghargaan TOP Digital PR Award 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News