Hadir di IMOS 2023, IRC dan Zeneos Menampilkan Ban Baru dan Promo Khusus

Hadir di IMOS 2023, IRC dan Zeneos Menampilkan Ban Baru dan Promo Khusus
Booth IRC Tire dan Zeneos di IMOS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - PT. Gajah Tunggal Tbk., turut berpartisipasi di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, (25-29/10).

Di IMOS 2023, booth produsen ban merek IRC Tire dan Zeneos tersebut mengusung tema "Inovasi, Navigasi, Kepercayaan" yang menjadi komitmen Gajah Tunggal dalam melahirkan portofolio produknya.

Dalam kesempatan tersebut, Gajah Tunggal menampilkan IRC Tire MBR 110, ban harian dengan komponen lembut untuk perjalanan yang aman dan nyaman, serta cocok untuk berbagai jenis sepeda motor.

Kemudian, hadir pula Zeneos Roadmax, ban serba guna yang ramah lingkungan dan dirancang menjamin keamanan serta kenyamanan di berbagai kondisi jalan.

Secara keseluruhan, IRC Tire dan Zeneos akan menampilkan beragam lini produk unggulannya.

Selama pameran motor IMOS 2023, booth IRC dan Zeneos di Hall B, ICE BSD City menawarkan promosi eksklusif dan kesempatan untuk memenangkan hadiah unik.

"Kehadiran kami di IMOS 2023 tidak hanya menegaskan kembali komitmen kami untuk memimpin industri ban dalam inovasi dan keberlanjutan, tetapi juga menekankan dukungan kami yang tak tergoyahkan untuk mitra OEM kami dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)," kata Head Of Marketing Division, PT Gajah Tunggal Tbk., Leonard Gozali, di IMOS 2023, Tangerang, Rabu (25/10).

PT. Gajah Tunggal Tbk., telah mempunyai jejak secara global dengan mengekspor berbagai macam produk ban bermerek IRC ke lebih dari 120 negara.

PT. Gajah Tunggal Tbk., turut berpartisipasi di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, (25-29/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News