New Yamaha Aerox 155 Tampil Modis di Lantai IMOS 2023, Cek Harganya di Sini

New Yamaha Aerox 155 Tampil Modis di Lantai IMOS 2023, Cek Harganya di Sini
New Yamaha Aerox 155 di lantai IMOS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - Bersamaan pergelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, (25-29/10), PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meluncurkan Aerox 155 dengan varian warna dan grafis baru.

Pengembangan warna dan grafis baru pada skutik MAXi Yamaha tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda.

“Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih segar," jelas Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM Antonius Widiantoro, di Tangerang.

Dia menegaskan warna dan grafis baru itu memberikan kesan sporty dan stylish di Aerox 155, sehingga cocok bagi pengendara berjiwa muda.

Aerox 155 varian Standar tersedia dalam empar pilihan warna, Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey.

Mengusung konsep Urban Street Style, kesan energik yang stylish ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tones) di bodi motor.

Selain itu, stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi ikut menambah kesan modern.

Sementara itu, di varian tertinggi Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Bersamaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, (25-29/10), Yamaha meluncurkan Aerox 155 dengan varian warna dan grafis baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News