IMOS 2023: ION Mobility & TVS Motors Berkolaborasi, Hadirkan Motor Listrik Bergaya Sporty

IMOS 2023: ION Mobility & TVS Motors Berkolaborasi, Hadirkan Motor Listrik Bergaya Sporty
Project Dynamo hasil kolaborasi ION Mobility dan TVS Motor Company pada ajang IMOS+ 2023. (ANTARA/Chairul Rohman)

jpnn.com, TANGERANG - ION Mobility dan TVS Motors Company melakukan kolaborasi dengan memperkenalkan motor listrik bernama Project Dynamo kepada publik di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, ICE BSD City, Tangerang, Rabu (25/10).

Project Dynamo merupakan bentuk komitmen ION Mobility dan TVS dalam menghadirkan kendaraan elektrik masa depan bagi para konsumen setia mereka di Indonesia.

Motor listrik ini diyakini oleh dia akan dapat menunjang kebutuhan setiap konsumennya meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengendara dengan penanganan, akselerasi, dan fitur digital cerdas lainnya.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan brand ION yang merefleksikan gaya hidup terdepan dan terkini untuk sepeda motor listrik di Indonesia, dan percaya bahwa kreasi yang dihasilkan dari upaya gabungan kedua tim kami akan memanjakan para pengendara sepeda motor Indonesia dalam beberapa bulan dan tahun ke depan,” kata Founder dan CEO ION Mobility James Chan di ICE BSD, Tangerang, Rabu.

TVS ingin membuktikan keseriusan mereka dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dengan desain yang dapat di terima oleh para konsumennya nanti.

Kedua perusahaan itu berharap dapat membawa kemampuan desain, teknik dan produksi bersama-sama untuk diterapkan di Indonesia, sehingga bisa memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan sekitarnya.

“Fokus kami pada elektrifikasi merupakan bukti komitmen kami terhadap masa depan yang lebih bersih, lebih hijau, dan lebih terhubung, yang divalidasi melalui TVS X yang baru saja kami luncurkan (di India),".

"Kami sangat senang dapat memperkuat kemitraan kami dengan ION Mobility untuk mendorong pertumbuhan kendaraan roda dua listrik premium di Indonesia dengan menampilkan Project Dynamo di IMOS,” kata President – Group Strategy, TVS Motor Company Sharad Mohan Misra.

ION Mobility dan TVS Motors Company melakukan kolaborasi dengan memperkenalkan motor listrik bernama Project Dynamo kepada publik di IMOS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News