Helm NJS ZX-1R GT dan KAIROZ GT Melantai di IMOS 2023, Berikut Fitur Unggulannya

Helm NJS ZX-1R GT dan KAIROZ GT Melantai di IMOS 2023, Berikut Fitur Unggulannya
Peluncuran helm terbaru NJS di IMOS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - Industri pendukung tak ketinggalan turut memeriahkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, dengan produk-produk terbaru mereka.

PT. Suryah Motor Shelmindo melalui Saranghelm meluncurkan dua helm terbaru besuta.  Helmet, yaitu ZX-1R GT jenis fullface, dan KAIROZ GT tipe open face.

Ownejr Saranghelm Samuel mengatakan helm terbaru NJS ZX-1R GT dan Kairoz GT membawa fitur-fitur unggulan yang sesuai kebutuhan pengendara kekinian.

“Dua helm baru ini membawa konsep GT atau Grand Turismo, yang didesain menonjolkan kesan agresif,” kata Samuel saat peluncuran di ICE BSD, Tangerang, Rabu (25/10).

Tampilan luar ZX-1R GT dan KAIROZ GT memiliki bentuk shell ramping dan spoiler aerodinamis, didukung ventilasi aktif yang bisa dibuka tutup guna memaksimalkan sirkulasi udara.

Kemudian fitur visor flat light smoke yang cocok digunakan baik siang maupun malam hari.

Visor tersebut juga menawarkan visibilitas luas serta ketebalan yang mampu melindungi wajah pengendara dengan baik.

Ada tiga fitur utama di ZX-1R GT dan KAIROZ GT, mencakup easy visor lock, holder action cam, dan spoiler extension GT series.

Saranghelm meluncurkan dua helm terbaru besutan NJS Helmet, yaitu ZX-1R GT jenis fullface, dan KAIROZ GT tipe open face di IMOS 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News