Utah Jazz Masih Murung

Utah Jazz Masih Murung
Utah Jazz Masih Murung
PHOENIX - Satu pekan terakhir berlangsung tak menyenangkan bagi Utah Jazz. Imbas dari mundurnya pelatih Jerry Sloan berlangsung berat bagi mereka. Setelah kepergian Sloan, dua kekalahan beruntun harus diterima Jazz dan berakibat pada terancamnya posisinya Jazz di zona playoff.

Ironisnya, dua kekalahan beruntun itu didapat dari lawan yang sama, Phoenix Suns. Kemarin (16/2) WIB di kandang sendiri, sementara empat hari sebelumnya di kandang sendiri. Kemarin, Jazz kalah setengah bola 101-102.

Buruknya performa Jazz tak melulu karena kehilangan pelatih yang sudah sangat lekat dengan tim tersebut. Mereka sedang diterpa badai cedera. Setidaknya ada empat bintang yang tak bisa bermain karena cedera. Andrei Kirilenko cedera jempol kaki kanan, Ra Bell (betis kiri), Ronnie Price (jempol kaki kanan dan Mehmet Okur (punggung bagian bawah).

Kekalahan tipis tersebut dianggap sebagai sebuah peningkatan bagi Tyrone Corbin yang ditunjuk menggantikan Sloan. Di pertandingan sebelumnya, mereka kalah 83-95 di kandang sendiri.

PHOENIX - Satu pekan terakhir berlangsung tak menyenangkan bagi Utah Jazz. Imbas dari mundurnya pelatih Jerry Sloan berlangsung berat bagi mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News