Gattuso Mencekik, Gattuso Menanduk

Gattuso Mencekik, Gattuso Menanduk
Gattuso Mencekik, Gattuso Menanduk
MILAN - AC Milan merugi dua kali kemarin. Selain kalah, kapten Milan Gennaro Gattuso berulah. Gattuso terlibat gesekan dengan asisten pelatih Tottenham Hotspur Joe Jordan. Masing-masing di pertengahan babak kedua dan di akhir laga.

Pada insiden pertama, Gattuso menghampiri Jordan di pinggir lapangan depan bench Tottenham. Itu setelah Jordan mempermainkan bola yang akan diambil Gattuso. Keduanya lantas terlibat adu mulut sebelum Gattuso mencekik Jordan. Hanya, insiden tidak berlanjut setelah Gattuso ditarik rekan setimnya ke tengah lapangan dan Jordan ditarik pelatih Tottenham Harry Redknapp.

Ketika bubaran, Gattuso dan Jordan terlibat adu mulut lagi. Gattuso yang sudah panas menanduk kepala pria yang pernah menjadi striker Milan pada 1981-1983 itu. "Saya kehilangan kontrol. Itu karena sepanjang pertandingan, dia mengatakan yang buruk kepada saya," ungkap Gattuso kepada Reuters.

"Saya tidak akan menyebutkan apa yang dia ucapkan dan kami perdebatkan. Tapi, kami berbicara dalam bahasa Skotlandia," sambung pemain yang pernah merumput di Glasgow Rangers pada musim 1997-1998 itu.

MILAN - AC Milan merugi dua kali kemarin. Selain kalah, kapten Milan Gennaro Gattuso berulah. Gattuso terlibat gesekan dengan asisten pelatih Tottenham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News