Utamakan Layanan yang Prima kepada Konsumen

Utamakan Layanan yang Prima kepada Konsumen
Utamakan Layanan yang Prima kepada Konsumen

jpnn.com - JAKARTA - PT Telkomsel menggelar program mudik bareng kepada para pelanggan setianya melalui mekanisme penukaran TELKOMSELpoin dengan armada Pesawat Udara dan Kereta Api yang diberangkatkan pada 5 Agustus 2013 di masing-masing tempat. Program ini melengkapi Program Mudik Bus Outlet 2013 sebelumnya, pada Sabtu (3/8).

Program mudik bareng ini bertujuan memarakkan Idul Fitri 1434-H dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outletTelkomsel melalui payung Telkomsel Siaga menggelar. Pelaksanaan kali ini lebih mengedepankan kualitas layanan. Dengan demikian peserta dapat merasakan kenyamanan dan keamanan.

Adapun tujuan diadakannya program tersebut, diantaranya untuk memobilisasi sekitar 1.350 mitra outlet di Jabodetabek ke lokasi tujuan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta sebagai bentuk penghargaan kepada outlet berprestasi di Jabodetabek.

Direktur Utama (Dirut) PT Telkomsel Alex J Sinaga memaparkan, program Mudik Bus Outlet 2013 ini dilakukan untuk meningkatkan loyalitas mitra outlet selaku partner, dimana terjalin suatu hubungan timbal balik yang baik. Untuk itu Telkomsel selalu komitmen dan konsisten dalam menunjang kinerja outlet. Begitupun sebaliknya, Telkomsel berharap semua mitra outlet mendukung program kerja Telkomsel demi mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan penjualan serta meraih kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk Telkomsel.

“Mudik Lebaran merupakan salah satu momen yang tepat untuk memberikan program loyalty kepada pelanggan dalam bentuk benefit tiket mudik, yang bisa mereka dapatkan dengan jalan redeem poin. Selain sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan, hal itu juga merupakan wujud kepedulian sekaligus dukungan Telkomsel terhadap pemerintah dalam melayani pemudik Lebaran tahun ini, sehingga mereka bisa menikmati perjalanan pulang kampung dengan aman dan nyaman,” ujar Alex J Sinaga, Dirut PT Telkomsel di sela-sela acara pelepasan pemudik di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, pada Senin (5/8).

Untuk memenuhi kebutuhan informasi pelanggan selama mudik, Telkomsel juga telah menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis, dengan jalan hubungi 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga bisa menghubungi call center 188 (berbayar) untuk pelanggan prepaid. (ers)


JAKARTA - PT Telkomsel menggelar program mudik bareng kepada para pelanggan setianya melalui mekanisme penukaran TELKOMSELpoin dengan armada Pesawat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News