'Utusan Allah' Bikin Geger Sidang Ahok

'Utusan Allah' Bikin Geger Sidang Ahok
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sidang perkara penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama yang kembali dimulai, Selasa (21/3) pagi tadi, langsung dibuat geger.

Tiba-tiba seorang ibu paruh baya berteriak, membuat hadirin terkejut.

Saat itu, ibu paruh baya yang belum diketahui idenditasnya berteriak dengan kencang. Sontak, seluruh hadirin dalam ruang sidang, memusatkan pandangannya kepada sang ibu.

"Saya diutus Allah ke sini. Negara ini sudah makin enggak benar," teriak dia memecah suasana ruang sidang di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Mendengar itu, polisi dan wartawan pun langsung mengerubungi ibu tersebut. Polisi langsung menggiring ibu itu ke luar dari ruang sidang. "Saya ini datang diutus Allah untuk membela kebenaran," tambah ibu itu kembali.

Usai ibu tersebut dibawa ke luar, sidang pun kembali kondusif. Majelis hakim pun melanjutkan persidangan dengan pemeriksaan ahli bahasa Indonesia Rahayu Surtiati yang juga merupakan Guru Besar Linguistik Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. (mg4/jpnn)


Sidang perkara penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama yang kembali dimulai, Selasa (21/3) pagi tadi, langsung dibuat geger.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News