Uut Permatasari Lepas Lajang Awal Tahun Depan

Uut Permatasari Lepas Lajang Awal Tahun Depan
Uut Permatasari Lepas Lajang Awal Tahun Depan

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari. Setelah hubungannya dengan personel The Titans Tom Tom kandas, pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih itu akhirnya menemukan tambatan hati baru. Bahkan, rencananya pemilik goyang ngecor itu akan membawa hubungannya ke pelaminan, tahun depan.

Pelantun Putri Panggung itu sudah mengenalkan sang pujaan hati kepada keluarga, dan sudah mengantongi restu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. ”Sudah dikenalin ke keluarga. Alhmdulillah setuju. Jadi balik lagi sama anaknya, mama nggak pernah maksain,” kata Uut seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (25/9).

Perempuan kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, 7 April 1982 itu menyusun rencana menikah pada awal 2014. Sayangnya, dia memilih merahasiakan identitas calon suaminya. Tetapi yang pasti, kata dia, sang calon suami bukan dari kalangan entertainment. ”Oh, dia bukan dari kalangan artis. Secepatnya (menikah), Insyallah tahun 2014 awal,” tuturnya.

Tinggal beberapa bulan lagi, presenter program televisi Laris Manis itu mengaku sudah melakukan beberapa persiapan. Tetapi dia enggan menjelaskan lebih rinci persiapan apa saja yang sudah dilakukannya. ”Oh itu rahasia,” ucapnya lalu tertawa.

Sejak dulu, Uut ingin pernikahan yang simple. Jadi, dia akan mengemas pesta pernikahannya secara sederhana, tidak berlebihan seperti beberapa selebriti tanah air.

”Intinya, orangtua menginginkan anaknya bahagia. Jadi, sewajarnya hidup nggak berlebihan, natural nggak terlalu berlebihan. Sama nanti juga resepsi nggak ada suatu yang berlebihan,” terangnya. (dew)


KABAR bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari. Setelah hubungannya dengan personel The Titans Tom Tom kandas, pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News