V-Kool Meluncurkan Pain Protection Film Interior Mobil dan Speedometer Motor

V-Kool Meluncurkan Pain Protection Film Interior Mobil dan Speedometer Motor
Produk V-Kool PPF. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT V-KOOL Indo Lestari (V-Kool) meluncurkan film pelindung interior mobil dan speedometer untuk sepeda motor.

Kehadiran V-Kool Paint Protection Film (PPF) melengkapi lini produk mereka di segmen baru.

Chief Operation Officer PT V-KOOL Indo Lestari Lianto Winata mengatakan V-Kool PPF dihadirkan untuk melindungi panel-panel interior mobil, seperti dasbor, panel AC, layar head unit, speedometer, konsol tengah dan door trim.

“Dashboard mobil saat ini mayoritas berwarna black piano. Dengan warna seperti itu, dashboard rentan tergores. Oleh karena itu, dengan melapisi dasbor menggunakan PPF akan mencegah goresan,” ujar Lianto di V-Kool Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta, Rabu, (26/10)

Selain mencegah goresan, menurut Lianto, V-Kool PPF juga melindungi perubahan warna panel interior mobil akibat paparan sinar ultraviolet, sehingga tidak cepat pudar.

"V-Kool PPF juga memiliki kelebihan karena mudah dalam hal perawatan, bahkan PPF memiliki sifat self healing yang bisa menghilangkan baret halus dengan sendirinya tanpa perawatan khusus hanya mengandalkan panas sinar matahari,” ujar Lianto.

Dia menambahkan tingkat kejernihan V-Kool PPF juga mampu memperkuat warna asli interior dan membuatnya lebih berkilau.

"Soal pemasangan, V-Kool PPF memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Pemasangan juga custom fit dan dipotong oleh mesin (computer cut) sehingga akan pas mengikuti bentuk desain dari display speedometer dan konsol," imbuh dia.

PT V-KOOL Indo Lestari (V-Kool) meluncurkan film pelindung interior mobil dan speedometer untuk sepeda motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News