V-Kool Bawa Kaca Film Terbaru di GIIAS 2022, Apa Itu?

V-Kool Bawa Kaca Film Terbaru di GIIAS 2022, Apa Itu?
Ilustrasi kaca film V-Kool. Foto: V-Kool

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tidak hanya diramaikan deretan kendaraan terbaru.

Sejumlah produk pendukung juga ikut meramaikan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Satu di antaranya V-Kool. Brand kaca film premium itu akan memboyong teknologi terbaru dalam pameran yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 11-21 Agustus 2022.

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan V-Kool akan menempati booth seluas 103,5 meter persegi dengan tetap menerapkan protokol kesahatan ketat.

Pengunjung dapat merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan penjelasan produk secara langsung dari para ahli.

“Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami ialah membuat pengunjung memiliki pengalaman terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam pandemi Covid-19,” ucap Linda Widjaja dalam keterangan pers, Senin (8/8).

Di GIIAS 2022, Linda menambahkan V-Kool akan menghadirkan kaca film terbaru, New Black Series.

Produk anyar itu ialah kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano tercanggih.

V-Kool akan memboyong teknologi dan kaca film terbaru di GIIAS 2022 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 11-21 Agustus 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News