JPNN.com

Vadi Akbar Nyanyikan Lagu Karya Andre Hehanusa

Rabu, 17 Februari 2016 – 17:13 WIB
Vadi Akbar Nyanyikan Lagu Karya Andre Hehanusa - JPNN.com
Penyanyi Vadi Akbar. Foto: IST

JAKARTA--Keberhasilan lagu Mayor 7 menduduki top chart di seluruh radio terkemuka di berbagai kota  di Indonesia membuat nama Vadi Akbar semakin dikenal penggemar musik Indonesia. Setelah hampir setahun adik Vidi Aldiano itu kini akan melepas single terbarunya yang berjudul "Kenangan".

Dalam balutan musik swing-jazz ala broadway, lagu  karya Andre Hehanussa ini bercerita tentang pertemuan  seseorang pria dengan mantannya. Sayang keduanya telah memiliki pasangan sehingga ada batas yang tercipta di antara mereka.

Aransemen Kenangan ditangani oleh pemusik senior Aminoto Kosin. Sementara untuk brass section, Aminoto kembali menggandeng  para juniornya di Berklee  dengan mengambil jadwal rekaman di TC Studio, North Carolina, USA. Swing-jazz adalah salah satu genre musik yang disukai Vadi.

“ Tapi aku bukan penyanyi jazz, lho. Aku penyanyi pop yang suka membawakan lagu jazz”, kata Vadi.

Mahasiswa semester 6  Fakultas Teknik jurusan Elektro Universitas Indonesia itu berharap lagu  “Kenangan” juga bisa memenuhi selera penggemar musik tanah air. Sambil mempersiapkan album barunya, Vadi juga tetap fokus pada kuliahnya.

“Kalau jadwal bermusiknya berbenturan dengan kuliah, tetap dahuluin kuliah,” tegasnya. (flo/jpnn)

  

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia