Vaksin Merdeka Keliling PERADI-SAI dan Polres Jaksel Sasar Kawasan Padat Penduduk

Vaksin Merdeka Keliling PERADI-SAI dan Polres Jaksel Sasar Kawasan Padat Penduduk
Mobil vaksinasi keliling PERADI-SAI dan Polres Metro Jaksel. Foto: Dok PERADI-SAI

jpnn.com, JAKARTA - Perhimpunan Advokat Indonesia-Suara Advokat Indonesia (PERADI-SAI) bersama Polres Metro Jakarta Selatan menggelar Vaksin Merdeka Keliling di permukiman padat penduduk wilayah Jakarta Selatan.

Vaksinasi Covid-19 ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah dan diselenggarakan pada 3 Agustus sampai 16 Agustus 2021, dimulai pukul 08-12.00, 13.00-16.00 dan 19.00-22.00.

Ketua Umum PERADI-SAI Juniver Girsang mengatakan, pihaknya menggelar vaksinasi keliling karena masih banyak masyarakat yang belum terlayani vaksinasi.

"PERADI-SAI bersama Polres Metro Jakarta tergerak untuk melaksanakan vaksinasi massal dengan tujuan agar masyarakat di wilayah segera mencapai herd immunity,” kata Juniver Girsang kepada wartawan di Jakarta, Jumat (6/8).

Advokat senior itu menjelaskan vaksin yang digelar juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesiapada 17 Agustus 2021.

Vaksinasi ini digelar secara keliling dengan mobil PERADI-SAI langsung menyasar ke daerah kampung-kampung, perumahan-perumahan padat penduduknya yang berada di wilayah hukum Polres Jakarta Selatan.

"Sasaran Vaksinasi Merdeka Keliling yakni permukiman padat penduduk yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan tersebar pada 133 titik," tegasnya.

Menurut Juniver, hanya dalam waktu tiga jam, ada 100 orang tervaksin dan menerima paket sembako.

Peradi-Sai dan Polres Jaksel menggelar vaksin merdeka keliling di kawasan padat penduduk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News