Valbury Bidik Emisi Rp 1 Triliun

Valbury Bidik Emisi Rp 1 Triliun
Valbury Bidik Emisi Rp 1 Triliun
JAKARTA - Sepanjang tahun ini, PT Valbury Asia Securities mengincar nilai emisi  sebesar Rp 1 triliun. Dana sejumlah itu bakal diperoleh dari menangani  empat emisi. Empat emisi itu meliputi satu emisi obligasi di kisaran  Rp 500 miliar, dan sisanya 3 emisi IPO.

"Sejatinya nilai total sampai  Rp 1,2 triliun, tapi kami mendapat jatah Rp 800 miliar hingga Rp 1 triliun," tutur Sherman Rama Krisna, Presiden Direktur Valbury Asia  Securities, di Jakarta, Kamis (19/4).

Menurut Sherman, saat ini salah satu emisi IPO yang ditangani perseroan adalah Kobexindo Tractor. Distributor alat berat itu  berencana melepas sekitar 20-30 persen dengan target dana Rp 200-300  miliar.

Kobexindo sudah melakukan mini ekspos dan dalam tahapan pendaftaran ke  Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK). "Jika  berjalan lancar, mungkin bisa terealisasi pada pertengahan kuartal dua  tahun ini," imbuhnya.

JAKARTA - Sepanjang tahun ini, PT Valbury Asia Securities mengincar nilai emisi  sebesar Rp 1 triliun. Dana sejumlah itu bakal diperoleh dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News