Valdes Ingin Mencoba Klub Selain Barcelona

Valdes Ingin Mencoba Klub Selain Barcelona
Valdes Ingin Mencoba Klub Selain Barcelona
MESKI berharap bisa mengakhiri karir profesionalnya di klub Bercelona, namun Victor Valdes, masih belum meyakini masa depannya di klub raksasa Spanyol tersebut. Belum ada pembicaraan khusus dari pemilik klub mengenal kontrak kerja Valdes, yang akan habis pada akhir musim depan.

Penjaga gawang Barcelona tersebut, tidak ingin berandai-andai lebih jauh. Menurutnya apapun yang terjadi, dirinya akan siap mencoba klub selain Barcelona. Valdes bahkan mengatakan, tidak menutup kemungkinan dirinya akan coba bermain di kompetisi Liga Inggris atau kompetisi di luar Eropa.

"Sejak penandatangan terakhir, saya belum membicarakan kontrak lebih jauh," kata Valdes pada media Spanyol saat menggelar konfrensi pers dikutip dari situs resmi klub, Jumat (4/1).

"Harapan saya ingin mengakhiri karir di sini, namun waktu akan terus berjalan. Saya sudah 11 tahun disini, membela klub dalam banyak pertandingan. Namun saya tidak akan menolak untuk mengetahui gaya sepak bola lain, di negara lain. Apapun tantangan yang akan datang," tambahnya.

MESKI berharap bisa mengakhiri karir profesionalnya di klub Bercelona, namun Victor Valdes, masih belum meyakini masa depannya di klub raksasa Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News