Valdes Terancam Sanksi

Valdes Terancam Sanksi
Valdes Terancam Sanksi
SUDAH jatuh tertimpa tangga. Itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan nasib penjaga gawang Barcelona Victor Valdes. Setelah gagal membawa timnya ke final Liga Champions, kiper 28 tahun itu terancam kena sanksi dari UEFA. Itu tidak lepas dari serangan yang dia lancarkan kepada pelatih Inter Milan Jose Mourinho yang tengah merayakan kemenangan timnya dini hari kemarin.

     

Seperti terlihat di tayangan televisi, tepat setelah wasit meniup peluit panjang, Mourinho langsung merayakan suksesnya menembus final dengan gaya provokatif. Pelatih asal Portugal itu melompat dari bench, berlari-lari mengitari lapangan sembari mengacungkan dua telunjuk ke atas.

     

Nah, rupanya victory lap ala Mourinho itu membuat Valdes kesal. Dia mengejar Mourinho, lalu mencengkeram bahunya. Kiper yang tengah membidik tempat di timnas Spanyol itu menghadapi Mourinho lalu menyuruhnya keluar dari lapangan. Eh, Mourinho cuek. Sebelum Valdes sempat berbuat yang lebih jauh, beberapa ofisial dan pemain Inter buru-buru mengamankannya. Salah satunya, Sulley Muntari yang langsung menarik Valdes.

     

Akibat ulah itu, Valdes kini menunggu vonis dari UEFA. Saat ini, otoritas sepak bola Eropa itu tengah menyelidiki insiden tersebut. Meski tidak menyebutkan kemungkinan sanksi yang bakal ditimpakan ke Valdes, kubu Barca memprediksi hukumannya tidak akan lebih berat dari kartu merah.

     

SUDAH jatuh tertimpa tangga. Itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan nasib penjaga gawang Barcelona Victor Valdes. Setelah gagal membawa timnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News