Ribery Paska Terkuaknya Skandal Sex

Ribery Paska Terkuaknya Skandal Sex
Ribery Paska Terkuaknya Skandal Sex
Skandal seks tidak berhenti menimpa olahragawan yang jadi bintang dari produk Nike. Tatkala skandal Tiger Woods terkuak, Nike tetap berikan dukungan. Bagaimana dengan sikap Nike kepada Franck Ribery?

   

Pada 25 November 2009, tabloid The National Enquirer mengklaim pegolf Tiger Woods terlibat perselingkuhan dengan seorang manajer kelab malam bernama Rachel Uchitel. Namun, klaim itu dibantah Woods. Sejak itu hidup Woods tidak tenang.

     

Dua hari setelah muncul itu tersebut, mengalami kecelakaan mobil yang dialami Woods. Setelah itu berita perselingkuhan Woods makin hari makin menarik. Ternyata, bukan hanya satu orang saja yang terlibat affair dengan Woods.

   

Jelas saja skandal itu menampar keras citra Woods. Rupanya, affair yang menimpa suami mantan model asal Swedia Elin Nordegren tersebut membuat beberapa produk yang menjadikan dia sebagai modelnya ambil keputusan mundur.

Skandal seks tidak berhenti menimpa olahragawan yang jadi bintang dari produk Nike. Tatkala skandal Tiger Woods terkuak, Nike tetap berikan dukungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News