Valencia Ingin Kembali ke Empat Besar

Valencia Ingin Kembali ke Empat Besar
Foto : Ole-ole com

VALENCIA - Hanya memetik satu angka dari tiga laga terakhir jelas bukan hasil yang menyenangkan buat Valencia. Bahkan, kekalahan dari Sevilla pekan lalu membuat mereka terlempar keluar dari Zona Liga Champions. Nah, menjamu Getafe di Mestalla dini hari nanti diharapkan menjadi momen kebangkitan Valencia untuk kembali ke empat besar (siaran langsung tvOne pukul 03.00 WIB). 

   

Sebenarnya, main di Mestalla tidak bisa jadi jaminan. Sebab, di stadion kebanggaan publik Valencia tersebut, Mata dkk ditekuk Mallorca 1-2 (23/10) dan ditahan imbang tim gurem Real Zaragoza 1-1 (30/10). Namun, target tiga angka harus dicanangkan jika ingin tetap bersaing di zona Eropa.  "Setiap pekan dan setiap pertandingan adalah final buat kami. Dan, laga melawan Getafe tidak ada bedanya," tegas Roberto Soldado, winger Valencia, seperti dilansir Soccernet. "Kami sudah cukup sering membuang poin di kandang sendiri. Kami harusnya berada di puncak. Dan, jika kami ingin kembali ke sana, kami harus menang," lanjutnya.

   

Salah satu kelemahan El Che"sebutan Valencia"selama ini, jelas Soldado, adalah membiarkan musuh mencetak gol terlalu dini. Mereka tidak berani menekan sejak menit pertama. Padahal, jika sudah kebobolan, mereka makin sulit menyamakan kedudukan. Nah, hal-hal itulah yang harus diperbaiki.

   

"Kini kami harus membuat lawan ketakutan sejak menit-menit awal. Kami harus memulai laga dengan kuat dan melakukan serangan dengan intensitas tinggi," papar Soldado. "Kami seratus persen berkomitmen untuk mengembalikan Valencia ke posisi yang seharusnya," tegas bekas penggawa Getafe tersebut.

VALENCIA - Hanya memetik satu angka dari tiga laga terakhir jelas bukan hasil yang menyenangkan buat Valencia. Bahkan, kekalahan dari Sevilla pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News