Valencia Terlalu Tangguh Bagi Ludogorets

Valencia Terlalu Tangguh Bagi Ludogorets
Valencia Terlalu Tangguh Bagi Ludogorets

jpnn.com - SOFIA—Valencia masih terlalu tangguh bagi klub Bulgaria, Ludogorets dalam laga leg pertama babak 16 besar UEFA Cup, Jumat (14/3) dini hari WIB. Bertandang ke Stadion Vesil Levski kandang Ludogorets, klub asal Spanyol tersebut mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-0 (0-3).

  Tiga gol tersebut masing-masing lahir dari Barragan di menit ke lima kemudian oleh Federico Nicolas Cartabia di menit 33. Satu gol lainnya lahir di babak kedua tepatnya pada menit 59 oleh Philippe Senderos.

Berkat kemenangan ini Valencia menempatkan satu kaki di babak delapan besar. Mereka hanya butuh hasil imbang saat menjadi tuan rumah di Mestalla pekan depan untuk memastikan diri maju ke putaran selanjutnya.

Sementara itu di partai lainnya klub Swiss, FC Basel gagal meraih poin sempurna saat menjamu klub Austria, FC Salzburg. Kedua kubu harus puas bermain imbang tanpa gol hingga akhir pertandingan.(zul/jpnn)


SOFIA—Valencia masih terlalu tangguh bagi klub Bulgaria, Ludogorets dalam laga leg pertama babak 16 besar UEFA Cup, Jumat (14/3) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News