Valencia vs Barcelona: Hanya Striker, Bukan Anticule

Valencia vs Barcelona: Hanya Striker, Bukan Anticule
Alvaro Negredo. Foto Marca

ALVARO Negredo belum memberikan kontribusi bagi Valencia. Sejak dipinjamkan oleh Manchester City musim panas lalu, Negredo belum mencetak sebiji gol-pun.  Negredo juga baru bermain empat kali bersama Valencia, dan hanya sekali menjadi starter.  Yakni ketika Valencia bermain dalam laga derby melawan UD Levante. Namun, Negredo gagal tampil impresif. Valencia kalah 1-2.

    

Meski gagal mencetak gol, namun Negredo terus memelihara harapan. Saat melawan Barcelona dini hari nanti, Negredo yakin bisa membukukan gol pertamanya bersama Los Che"julukan Valencia.

    

Negredo sendiri pernah bermain untuk Real Madrid B pada 2005 sampai 2007. Lantas pada 2009, striker yang memang kelahiran Madrid itu bisa menembus tim utama. Hanya bertahan setengah musim, Negredo dilepas ke Sevilla.

    

"Pernah bersama Real Madrid tidak membuat saya menjadi seorang Anticule (pembenci Barca). Saya hanya seorang striker yang hidup demi mencetak gol. Saya memang ingin membikin gol melawan Barcelona. Tetapi kadarnya sama dengan saya ingin mencetak gol ke gawang tim lainnya," ucap Negredo sebagaimana dilansir AS.

    

ALVARO Negredo belum memberikan kontribusi bagi Valencia. Sejak dipinjamkan oleh Manchester City musim panas lalu, Negredo belum mencetak sebiji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News