Valentine, Ferry Menghilang, Elly Sugigi Kesepian

Valentine, Ferry Menghilang, Elly Sugigi Kesepian
Elly Sugigi dan Ferry Anggara. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Hari Valentine yang oleh sebagian orang dimaknai dengan ajang memberikan hadiah berupa bunga maupun cokelat, tidak dirasakan Elly Sugigi. Komedian ini mengaku, saat Valentine Day, dia justru sendiri.

"Percaya tidak kalau selama perayaan Valentine Day, saya tidak pernah merasakannya. Padahal saya pengen sekali dapat hadiah cokelat dari laki-laki. Tapi seluruh laki-laki yang dekat dengan saya baik suami pertama sampai yang sekarang tidak ada yang perhatian ke saya," beber Elly, dalam tayangan infotainment, Senin (15/2).

Dengan mata berkaca-kaca, Elly mengaku, meski berstatus istri tapi dia merasa kesepian. Ferry Anggara sebelum 14 Februari malah pergi entah ke mana tanpa pamit. Untuk menghilangkan kesepiannya, dia menghabiskan waktu dengan bekerja‎.

"Kalau tidak ada syuting saya jaga warung. Tapi begitu pulang‎ saya inget lagi kok nasib saya begini ya. Lebih banyak dukanya daripada senangnya," keluhnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Hari Valentine yang oleh sebagian orang dimaknai dengan ajang memberikan hadiah berupa bunga maupun cokelat, tidak dirasakan Elly Sugigi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News