Valentino Rossi Ogah Gabung Suzuki

Valentino Rossi Ogah Gabung Suzuki
Valentino Rossi Ogah Gabung Suzuki

jpnn.com - MILAN- Kembalinya Suzuki ke arena MotoGP musim 2015 mendatang disebut-sebut bakal membuat Valentino Rossi hengkang dari Yamaha. Pembalap berjuluk The Doctor itu dikabarkan  akan berlabuh ke Suzuki.

Adalah Davide Brivio yang membuat spekulasi tersebut merebak. Barivio yang merupakan mantan manajer Rossi mengaku bahwa peluang The Doctor bergabung ke Suzuki pada musim 2015 mendatang sangat besar.

Namun, Rossi akhirnya menepis semua rumor tersebut. Jawaran dunia tujuh kali tersebut mengaku ingin berkonsentrasi dengan Yamaha. Rossi merasa, karakternya sangat cocok dengan motor M1 yang selama ini dikendarainya.

“Yamaha adalah tim saya. Motor M1 adalah motor saya. Selama saya bisa bertarung untuk mendapatkan podium dan kemenangan, saya akan melanjutkan karir saya di Yamaha,” ujar Rossi seperti dilansir laman Speedweek, Rabu (31/7).

Rossi memang tampak berjodoh dengan Yamaha. Sejak bergabung pada musim 2004, pembalap berusia 34 tahun tersebut sudah memenangi empat gelar juara dunia. Tiga gelar juara lainnya diraih ketika dirinya berbaju Honda.

Sementara, ketika pindah ke Ducati, Rossi seperti mati kutu. Dia bahkan paceklik kemenangan sejak 2010. Penggemar berat Inter Milan tersebut baru bisa memutus tren negative selama 2,5 tahun itu saat menang di seri Assen, Belanda , Juni silam. (jos/jpnn)


MILAN- Kembalinya Suzuki ke arena MotoGP musim 2015 mendatang disebut-sebut bakal membuat Valentino Rossi hengkang dari Yamaha. Pembalap berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News