Sabtu, 21 Oktober 2017 – 17:22 WIB

Valverde: Madrid Kuat, Messi Bagus dan Barcelona akan Menang

Minggu, 13 Agustus 2017 – 16:43 WIB
Valverde: Madrid Kuat, Messi Bagus dan Barcelona akan Menang - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA - Ernesto Valverde bakal melakoni laga resmi sebagai pelatih Barcelona, Senin (14/8) mulai pukul 03.00 WIB. Tak tanggung-tanggung, pertandingan yang harus dilakoni adalah Piala Super Spanyol, El Clasico melawan Real Madrid.

Barcelona akan mempertaruhkan gengsinya sebagai juara Copa del Rey melawan Madrid sebagai kampiun La Liga, dalam dua pertemuan. Setelah di Camp Nou Senin dini hari, leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8) dini hari.

"Pertandingan persahabatan melawan Madrid (saat pramusim di Miami, AS) bisa jadi titik acuan awal. Namun hanya sampai di sana. Sekarang ada yang dipertaruhkan. Ada gelar. Mereka juga menginginkannya," kata Valverde saat jumpa pers, seperti dikutip lagi di laman resmi klub.

Valverde mengakui, sepasang laga melawan Madrid menjadi buah pikirnya beberapa hari ini. Dia menganggap kedua pertandingan itu akan sulit.

"Mereka kehilangan Luka Modric (absen akumulasi), namun kami harus tetap waspada. Saya tahu seberapa bagus dan kuatnya mereka. Apalagi mereka baru saja memenangkan UEFA Super Cup," ujar Valverde.

Namun optimisme Valverde tinggi. Terlebih pemain bintangnya, Lionel Messi sudah langsung berada di bentuk terbaiknya.

"Saya melihat Messi dalam kondisi bagus. Dia memiliki pramusim yang hebat. Kami berharap dia menemukan permainan terbaiknya di laga nanti. Dan kami harus memberikan yang terbaik untuk menang," tandas Valverde. (adk/jpnn)

Skuat Barcelona untuk leg I Piala Super Spanyol:
Ter Stegen, Cillessen, Nelson Semedo, Pique, Rakitic, Sergio, Denis Suarez, Andres Iniesta, Suarez, Messi, Mascherano, Deulofeu, Paco Alcacer, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Umtiti.

SHARES
loading...
loading...
Komentar