Zidane Beri Sinyal Isco dan BBC Main Bareng Lawan Barcelona

Zidane Beri Sinyal Isco dan BBC Main Bareng Lawan Barcelona
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane memberi sinyal bakal menurunkan Isco dan trio BBC, main bareng dalam leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Senin (14/8) mulai pukul 03.00 WIB.

Zidane memang tak mengungkap starting XI timnya di El Clasico nanti. Namun Zidane memberi petunjuk bahwa Isco bisa bermain bersama BBC; Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

"Isco seorang pemain yang kompatibel. Saya bisa melakukan banyak hal. Nanti Anda akan melihat bagaimana kami bermain," ujar pelatih berkebangsaan Prancis yang identik dengan penampilan plontos ini.

Zidane yang dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama Madrid itu menambahkan, semua pemainnya saat ini dalam kondisi fisik dan mental yang baik, termasuk Ronaldo.

"Kami semua baik, sempurna secara fisik dan mental. Semua ingin bermain dan itu bagus, berarti saya harus membuat pilihan. Cristiano juga sudah siap, dia baik-baik saja dan sudah siap," tandas Zidane. (marca/adk/jpnn)


Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane memberi sinyal bakal menurunkan Isco dan trio BBC, main bareng dalam leg pertama Piala Super Spanyol di Camp


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News