Begini Cara Halus Juventus Menepis Ketertarikan Barcelona ke Dybala

Begini Cara Halus Juventus Menepis Ketertarikan Barcelona ke Dybala
Juventus resmi memberikan nomor 10 untuk Paulo Dybala. Foto: JuventusFC.com

jpnn.com, TURIN - Juventus mengirim pesan tersirat ke Barcelona, bahwa mereka akan menolak tawaran resmi untuk Paulo Dybala. Bukan rahasia lagi, Dybala masuk dalam daftar pemain depan yang diincar Barca, selain Philippe Coutinho (Liverpool), Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) atau Julian Draxler (PSG).

Nah, untuk menepis ketertarikan Barcelona ini, Juventus resmi memberikan nomor punggung 10 untuk Dybala. Setelah Paul Pogba hengkang ke Manchester United 2016 lalu, nomor keramat ini sempat kosong. Namun Juve telah mengonfirmasi bahwa Dybala yang sebelumnya memakai nomor 21, akan menjadi pemilik nomor 10 baru di dalam tim.

Begini Cara Halus Juventus Menepis Ketertarikan Barcelona ke Dybala

Paulo Dybala. Foto: AFP

Legenda klub yang juga identik dengan nomor 10, Alessandro Del Piero langsung memberikan selamat kepada Dybala. "Semoga beruntung dengan nomor baru, Paulo Dybala. Nikmati nomor itu sebagai Juventino sejati dan terus hibur kami," tulisnya pada akun twitter.

"Terima kasih banyak. Menjadi sebuah kebanggaan memakai jersey Anda. Pertarungan tendangan bebas antar pemakai nomor 10 akan semakin menarik," balas Dybala lewat akun twitter yang dilansir oleh Football Italia.

Sepertinya tak mungkin Juve mengonfimasi nomor 10 untuk Dybala, andai klub tidak yakin si pemain akan bertahan, setidaknya untuk tahun ini. (rap/jpc/jpnn)

 


Juventus mengirim pesan tersirat ke Barcelona, bahwa mereka akan menolak tawaran resmi untuk Paulo Dybala. Bukan rahasia lagi, Dybala masuk dalam


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News