Barcelona Kirim Perwakilan Khusus Untuk Dapatkan Coutinho

Barcelona Kirim Perwakilan Khusus Untuk Dapatkan Coutinho
Philippe Coutinho. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Raksasa Catalan yang baru kebanjiran uang, Barcelona, masih ngebet mendapatkan tanda tangan pemain serbabisa Liverpool, Philippe Coutinho.

Hingga kini Barca belum menggunakan uang EUR 222 juta atau Rp 3,4 triliun yang didapat dari penjualan Neymar ke PSG, untuk belanja pemain. Sejumlah nama kondang seperti Coutinho, Julian Draxler (PSG), Paulo Dybala (Juventus) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) menjadi incaran.

Coutinho yang paling diburu. The Mirror melaporkan, setelah berkali-kali mendapatkan penolakan lisan dari Liverpool, Barca akhirnya mengirim tiga orang perwakilan khusus untuk berunding dengan manajemen The Reds.

Perwakilan Barca itu; Oscar Grau, Raul Sanllehi dan Javier Bordas mendapat tugas segera mendapatkan persetujuan dari Liverpool melepas Coutinho.

Si pemain sendiri kabarnya sudah memberi sinyal kepada Barca mau bergabung. Namun Liverpool, terutama sang pelatih Jurgen Klopp masih bersikeras tak mau melepas.

Mirror juga menyebutkan, trio Barca tadi dalam pekan ini akan mendarat di London dengan membawa minimal GBP 100 juta atau setara Rp 1,7 triliun untuk Liverpool. (adk/jpnn)


Raksasa Catalan yang baru kebanjiran uang, Barcelona, masih ngebet mendapatkan tanda tangan pemain serbabisa Liverpool, Philippe Coutinho.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News