Gara-Gara Barcelona, Dembele Tak Mau Senyum saat Difoto

Gara-Gara Barcelona, Dembele Tak Mau Senyum saat Difoto
Ousmane Dembele. Foto: dortmundlatino-sport

jpnn.com, DORTMUND - Rumor ketertarikan Barcelona membuat pemain ini galau di klubnya. Ousmane Dembele, forward Borussia Dortmund, tak bisa santai saat sesi foto tim, Rabu (9/8) kemarin.

Sport melansir, pemain berkebangsaan Prancis berusia 20 tahun itu menjadi satu-satunya pemain yang susah senyum, pikirannya sudah di tempat lain.

Dembele menjadi incaran Barcelona (selain Philippe Coutinho-Liverpool). Sudah lebih satu minggu belakangan, pemain yang direkrut Dortmund dari Rennes pada 2016 ini menjadi berita di mana-mana.

Apalagi setelah Barcelona mendapat uang Rp 3,4 triliun hasil melepas Neymar ke PSG, nama Dembele makin sering menghiasi media-media olahraga.

Barca dikabarkan sudah melepas tawaran ke Dortmund. Namun klub Jerman pesaing Bayern Muenchen di Bundesliga itu jual mahal. Dortmund tak mau kurang dari EUR 150 juta atau setara Rp 2,3 triliun. Wajar! Dortmund tahu Barca lagi banyak uang dan sedang butuh segera pengganti Neymar.

Perwakilan Barcelona sudah secara khusus mendatangi Dortmund. Bahkan dengan si pemain, Barca juga disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi. Namun itu tadi, Dortmund belum mau melepas jika harga tak cocok.

Di sesi Media Day di Dortmund kemarin, Dembele pun memasang wajah tegang. Di saat rekan satu tim dan jajaran pelatih tersenyum, Dembele serius.

Fakta bahwa Dembele sudah menyingkirkan atau menghapus semua yang berkaitan dengan Dortmund di Twitter dan Instagram-nya, adalah bukti lain bahwa si pemain sudah memikirkan Barcelona, bukan Dortmund. (adk/jpnn)


Rumor ketertarikan Barcelona membuat pemain ini galau di klubnya. Ousmane Dembele, forward Borussia Dortmund, tak bisa santai saat sesi foto tim,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News