Valverde Sudah Tak Sabaran Ingin Kumpul sama Pemain Barca

Valverde Sudah Tak Sabaran Ingin Kumpul sama Pemain Barca
Ernesto Valverde. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Entrenador anyar Barcelona, Ernesto Valverde sudah tak sabaran ingin musim segera dimulai. Dia ingin cepat berkumpul dengan para pemain Barcelona untuk mempersiapkan segalanya.

"Saya ingin hari pertama melatih cepat-cepat datang, memakai tracksuit dan mulai melatih. Saya pikir itu akan menjadi tahap penting. Setiap langkah yang saya gapai, saya menyadari akan ada tantangan dan siap menggapainya," ujarnya kepada Goal.

"Saya harus mengakhiri sebuah era. Ketika tim seperti Barcelona memanggil Anda, tidak hanya harus menjadi pelatih yang mereka inginkan, tapi juga bergabung di momen dan waktu yang tepat. Sekarang adalah momen paling benar," tambah dia.

Menarik ketika Valverde memastikan bahwa dia belum bisa tahu taktik yang akan dipilih untuk Barcelona.

"Saya akan sedikit beradaptasi dengan apa yang dimiliki ke dalam tim. Penting sekali karena ini akan bergantung dengan ide saya nantinya. Saya ingin semua nyaman," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


Entrenador anyar Barcelona, Ernesto Valverde sudah tak sabaran ingin musim segera dimulai. Dia ingin cepat berkumpul dengan para pemain Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News