Vamos Indonesia Umumkan Skuad untuk Berlaga di Liga Futsal Profesional 2022

Vamos Indonesia Umumkan Skuad untuk Berlaga di Liga Futsal Profesional 2022
Acara peluncuran skuad Vamos Indonesia untuk Liga Futsal Profesional 2022, bertempat di Hall Perum Jasa Tirta, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (6/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Vamos Indonesia resmi mengumumkan skuad untuk menghadapi laga pada Liga Futsal Profesional Indonesia 2022, Kamis (6/1).

Pengumuman Skuad Vamos Indonesia yang kini bermarkas di Kota Bekasi itu digelar di Hall Perum Jasa Tirta, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

CEO Vamos Dela Variska mengatakan pihaknya bakal memulai langkah dengan semangat dan optimisme profesional musim ini.

"Vamos adalah sebuah tim profesional yang melegenda dalam dunia futsal tanah air. Tim ini bukan hanya sebuah tim papan atas nasional, melainkan menjadi salah satu yang populer di Asia," kata Dela dalam keterangan tertulis.

Dela menambahkan Kota Bekasi dipilih menjadi markas Vamos Indonesia dalam mengarungi liga musim ini.

"Kota Bekasi menjadi pilihan homebase tim Vamos pada tahun ini sembari menata kembali harapan, memulai kisah kejayaan dan berbagi spirit tentang prestasi bagi Kota Bekasi," ujar Dela.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto selaku Pembina Vamos Indonesia berharap tim yang sudah meraih tiga kali juara Liga Futsal Profesional Indonesia itu bisa kembali berjaya di kancah futsal nasional.

"Saya berharal dengan adanya Vamos di Kota Bekasi dapat menjadi pemacu gairah industri futsal di kota Patriot," ujar Tri.

Vamos Indonesia resmi mengumumkan skuad untuk menghadapi laga pada Liga Futsal Profesional Indonesia 2022, Kamis (6/1), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News