Kamis, 21 September 2017 – 02:52 WIB

Vamos FC Mataram Siap Beri Kejutan di AFC

Selasa, 18 Juli 2017 – 08:58 WIB
Vamos FC Mataram Siap Beri Kejutan di AFC - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tim futsal Indonesia Vamos FC Mataram bertolak ke Vietnam pada Selasa (18/7) untuk menjalani laga AFC Club Futsal Championship mulai 20 sampai 30 Juli nanti di Pu Tho Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam.

Dengan persiapan yang mepet, pelatih anyar Vamos Reza Fallah tak mau mematok target terlalu tinggi dalam ajang yang menjadi Liga Championsnya klub futsal Asia tersebut. Sejak didapuk menjadi pelatih, pria asal Iran itu praktis hanya empat pekan menangani tim asal Kota Seribu Masjid, julukan Mataram.

"Saya praktis punya empat pekan saja untuk mematangkan tim ini, kemudian ada libur Idulfitri" ungkapnya saat mendampingi tim dalam uji coba di My Futsal, Jakarta, Senin (17/7) malam.

Reza pun memaksimalkan uji coba lokal untuk bisa menggenjot adaptasi, kekompakan, dan kerja sama antarpemain karena ada beberapa nama baru serta pemain asing yang direkrut olehnya untuk memperkuat tim.

Sejauh ini, yang menjadi fokus dari dirinya adalah menyempurnakan cara bertahan karena lawan-lawan yang dihadapi di grup B nantinya, tidak akan mudah.

"Kami ingin pemain baik dalam defense dahulu, karena ini penting. Lawan yang dihadapi nanti tim yang kuat," terangnya.

Bagi dia, sejauh ini progres sudah terlihat, hanya memang tak bisa dipungkiri masih ada kekurangan yang ditunjukkan oleh tim. Kekurangan itu dalam sisi postur, tapi Reza yakin bisa ditutup dengan kecepatan.

"Vamos adalah tim terbaik di sini, tapi kami akan bermain di level Asia. Kami membawa nama Indonesia. Kami ingin menjadi fenomena di AFC Club Futsal Championship nanti," ungkapnya.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini