Van Damme Akui Selingkuhi Kylie Minoque

Van Damme Akui Selingkuhi Kylie Minoque
Van Damme Akui Selingkuhi Kylie Minoque
JEAN Claude Van Damme mengaku pernah terlibat cinta lokasi dengan diva asal Australia, Kylie Minoque. Hubungan sesaat aktor laga dan penyanyi seksi itu, diakui Van Damme terjadi saat keduanya terlibat syuting film "Street Fighter" atau 18 tahun lalu.

Cinta singkat yang terjadi di Thailand menurut Van Damme tak bisa dihindari keduanya. "Dia begitu cantik dan ada di depan saya setiap hari dengan senyum yang indah, simpatik begitu memesona," aku Van Damme saat diwawancarai The Guardian.

Sikap Kylie yang rendah hati tak menunjukan sebagai artis besar ditambah suasana alam Thailand yang romantis, membuat pria bernama lengkap Jean-Claude Van Damme ini memberanikan diri untuk berselingkuh. Aktor yang mulai dikenal lewat film "Bloodsport" malah berpikiran abnormal jika dia melewatkan saat-saat indah itu.

Awalnya Van Damme menolak mengungkap romansanya. Namun setelah didesak, pemeran "Universal Soldier" yang kini berumur 51 tahun itu akhirnya mengaku meski dengan malau-malu. "Ya, ya itu terjadi. Kalian bisa tanya dia (Kylie) sebab dia punya memori lebih baik dari saya," akunya.

JEAN Claude Van Damme mengaku pernah terlibat cinta lokasi dengan diva asal Australia, Kylie Minoque. Hubungan sesaat aktor laga dan penyanyi seksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News