Van Gaal Akhirnya Terpental

Van Gaal Akhirnya Terpental
Van Gaal Akhirnya Terpental
MUNICH - Kesempatan yang diberikan Bayern Munchen kepada Louis van Gaal untuk memperbaiki kinerjanya sudah habis. Menyusul hasil seri 1-1 lawan Nurnberg Sabtu malam lalu (9/4), Van Gaal pun akhirnya harus terpental dari posisinya sebagai manajer Bayern.

Kegagalan merebut tiga angka itu membuat Bayern kian jauh dari penguasa klasemen Bundesliga Jerman Borussia Dortmund. Mereka mengemas 52 poin dan tertinggal 14 poin. Parahnya, Bayern juga harus tersisih dari posisi tiga besar.

Peluang Die Roten - julukan Bayern - merebut tiket berlaga di Liga Champions pun makin berat. Pasalnya, pentas Bundesliga hanya menyisakan lima pertandingan. Fakta inilah yang membuat Bayern mengambil sikap tegas terhadap Van Gaal. Dan Andries Jonker yang selama ini menjadi asisten untuk sementara menggantikan tugas pelatih asal Belanda itu.

Nantinya, Jonker akan dibantu Hermann Gerland sebagai asistennya. Duet ini hanya dibebani target finis tiga besar sebagai modal berlaga di Liga Champions. Bayern memang sangat berambisi tampil di ajang ini. Pasalnya, musim depan mereka menjadi tuan rumah final Liga Champions.

MUNICH - Kesempatan yang diberikan Bayern Munchen kepada Louis van Gaal untuk memperbaiki kinerjanya sudah habis. Menyusul hasil seri 1-1 lawan Nurnberg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News