Van Gaal Belum Izinkan Schweinsteiger Main

Van Gaal Belum Izinkan Schweinsteiger Main
Bastian Schweinsteiger. Foto: AFP

jpnn.com - MANAJER Manchester United Louis Van Gaal mengaku tak akan terburu-buru menurunkan para pemainnya yang baru saja sembuh dari cedera. 

Salah satunya adalah Bastian Schweinsteiger. Van Gaal menegaskan tidak ingin mengambil risiko atas kebugaran mantan gelandang Muenchen tersebut. 

Meskipun kondisi pemain asal Jerman ini sudah pulih dan sempat mengikuti sesi latihan, namun dalam pertandingan terdekat, Van Gaal belum mengizinkan Schweinsteiger turun. 

"Schweinsteiger segara kembali," ujar Van Gaal kepada para pemburu berita di Inggris. Mantan pelatih Bayern Muenchen ini juga mengabarkan pemain lain yang kembali dari cedera segera kembali.

"Tapi Schweinsteiger baru menjalani satu sesi latihan bersama tim utama. Jadi mungkin kami tidak akan memainkannya pada laga terdekat ini," tutupnya.

Laga terdekat MU adalah saat mereka bentrok dengan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Europa (11/3). Dengan kondisi baru sehari berlatih, Van Gaal kemungkinan tidak akan memainkan pemain 31 tahun pada pertandingan yang dihelat di Anfield.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News