Van Gaal Minta Orang Tua Ijinkan Anak Tonton Belanda

Van Gaal Minta Orang Tua Ijinkan Anak Tonton Belanda
Van Gaal Minta Orang Tua Ijinkan Anak Tonton Belanda

jpnn.com - SAO PAULO- Louis Van Gaal berharap para orang tua di Belanda mengijinkan anak-anaknya menyaksikan laga armadanya kontra Argentina pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Bagi Van Gaal, laga itu akan menjadi salah satu momen penting untuk anak-anak di Belanda. Sebab, mereka bisa menjadi saksi permainan yang ditunjukkan Robin Van Persie dkk.

Van Gaal juga yakin laga yang dilangsungkan pada malam hari waktu Belanda tak akan memengaruhi anak-anak.

“Secara umum, anak-anak juga tengah menjalani liburan. Jadi saya pikir kami tak akan merusak mereka. Mereka juga pasti tak akan mau tidur,” terang Van Gaal di laman Voetball International, Rabu (9/7).

Nahkoda anyar Manchester United itu menambahkan, anak-anak Belanda tentu akan jarang menyaksikan momen hebat ketika Tim Oranye melangkah hingga ke babak semifinal.

“Saya akan mengijinkan anak saya menyaksikan pertandingan. Sebab, ini laga yang unik. Jadi, saya juga menyarankan agar para orang tua mengijinkan anak-anaknya menyaksikan laga ini,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


SAO PAULO- Louis Van Gaal berharap para orang tua di Belanda mengijinkan anak-anaknya menyaksikan laga armadanya kontra Argentina pada babak semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News