Pelatih Argentina Paling Takut Aksi Robben

Pelatih Argentina Paling Takut Aksi Robben
Arjen Robben. Foto: getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Winger Belanda, Arjen Robben menjadi pemain yang paling ditakuti Argentina ketika kedua tim berjibaku di babak semifinal Piala Dunia di Arena Corinthians, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella mengatakan, Robben adalah ancaman utama bagi tim racikannya. Pasalnya, winger Bayern Muenchen itu memiliki manuver luar biasa dari sayap.

“Dia adalah pemain yang bisa merusak keseimbangan ketika satu lawan satu. Jadi kami harus berhati-hati dengannya. Para pemain harus kompak untuk menjaganya,” terang Sabella di laman Sky Sport, Rabu (9/7).

Sabella tentu berkaca pada manuver-manuver yang dilakukan Robben hingga babak perempat final lalu. Salah satu yang menjadi perhatian Sabella ialah dribling Robben yang seringkali diakhiri dengan diving.

“Ketika dia sudah menemukan kecepatannya, akan lebih sulit untuk mengambil bola dari kakinya. Bagi saya, dia adalah pemain yang paling berbahaya di Belanda,” tegas Sabella. (jos/jpnn)


SAO PAULO- Winger Belanda, Arjen Robben menjadi pemain yang paling ditakuti Argentina ketika kedua tim berjibaku di babak semifinal Piala Dunia di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News