Messi Menikmati Tekanan di Piala Dunia

Messi Menikmati Tekanan di Piala Dunia
Lionel Messi. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Lionel Messi bakal menjadi salah satu sorotan utama ketika Argentina bentrok kontra Belanda pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Arena de Sao Paulo, Sao Paulo, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Si Kutu, julukan Messi dituntut tampil trengginas untuk membawa Argentina melaju ke final turnamen sepakbola empat tahunan itu. Kali terakhir Argentina melangkah ke final ialah pada edisi 1990 silam.

“Saya merasakan tekanan yang positif. Ini adalah kehormatan bisa menjadi kapten Argentina. Saya akan berusaha membayarnya dengan membawa Argentina juara,” terang Messi di laman Globo Esporte, Rabu (9/7).

Messi juga mengaku tak memiliki tekanan berlebihan. Padahal, selain tuntutan juara dan status sebagai kapten, bomber milik Barcelona itu juga menyandang gelar pemain terbaik dunia empat kali.

“Sebagai pemain, memenangkan Piala Dunia adalah hal terhebat. Bermain di final adalah mimpi semua pemain. Namun, yang pertama kami harus memastika bisa ke final terlebih dahulu,” tegas Messi. (jos/jpnn)


SAO PAULO- Lionel Messi bakal menjadi salah satu sorotan utama ketika Argentina bentrok kontra Belanda pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Arena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News