Perut Bermasalah, RVP Bisa Absen Lawan Argentina

Perut Bermasalah, RVP Bisa Absen Lawan Argentina
Perut Bermasalah, RVP Bisa Absen Lawan Argentina

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Timnas Belanda tengah dirundung kecemasan jelang laga kontra Argentina pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians, Sao Paulo, Kamis (10/7) dini hari WIB.

Pasalnya, Belanda terancam tak bisa menurunkan bomber andalan sekaligus kapten tim Robin Van Persie yang mengalami masalah perut. RVP, julukan Van Persie bahkan harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya, Rabu (9/7) pagi WIB.

"Dia memiliki masalah di perutnya. Itu adalah masalah yang berkaitan dengan ususnya. Saya tak tahu apakah dia akan bermain atau tidak," terang pelatih Belanda, Louis Van Gaal di laman Voetbal International, Rabu (9/7).

Belanda tentu akan mengalami kesulitan besar jika RVP benar-benar absen. Pasalnya, RVP merupakan striker paling garang yang kini menghuni skuat Oranye, julukan Belanda. Total, RVP sudah mengemas tiga gol.

"Saya akan membuat keputusan. Van Persie adalah kapten kami. Tentu saja dia sangat penting untuk tim ini. Dalam prinsip saya, kapten harus bermain. Namun, dia harus berada dalam kondisi fit," tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Timnas Belanda tengah dirundung kecemasan jelang laga kontra Argentina pada babak semifinal Piala Dunia 2014 di Arena Corinthians,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News