Bebas Transfer, Ochoa Mulai Pilih-Pilih Klub Baru

Bebas Transfer, Ochoa Mulai Pilih-Pilih Klub Baru
Guillermo Ochoa. Getty images

jpnn.com - BOGOTA- Guillermo Ochoa kini bak magnet bagi klub-klub di Eropa. Penampilan gemilangnya bersama Meksiko di Piala Dunia 2014 membuat Ochoa menjadi incaran banyak klub.

Arsenal dan Liverpool adalah beberapa klub yang berminat mendatangkan Ochoa. Selain itu, Malaga juga tertarik mengontrak Ochoa karena baru saja kehilangan Willi Caballero. Hal itulah yang membuat Ochoa berani pilih-pilih klub di bursa transfer nanti.

“Saya mendapatkan beberapa tawaran dari Prancis dan tim-tim di Eropa. Namun, saya belum berada di momen untuk membuat keputusan,” terang Ochoa sebagaimana dilansir laman Samba Foot, Rabu (9/7).

Klub yang berminat mendatangkan kiper berusia 28 tahun itu juga tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun. Pasalnya, Ochoa berstatus free transfer setelah kontraknya bersama Ajaccio habis.

“Saya akan menganalisa semuanya. Saya saat ini tengah menikmati libur. Dalam dua pekan, ketika saya sudah membuat keputusan, saya akan memberi tahu pada media,” tegas Ochoa. (jos/jpnn)


BOGOTA- Guillermo Ochoa kini bak magnet bagi klub-klub di Eropa. Penampilan gemilangnya bersama Meksiko di Piala Dunia 2014 membuat Ochoa menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News