Van Gaal: Mourinho Iri Pada Saya

Van Gaal: Mourinho Iri Pada Saya
Louis Van Gaal: Mourinho Iri Pada Saya. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal memang belum menjalankan tugasnya sebagai pelatih Manchester United. Pelatih berusia 62 tahun itu baru akan menjalani perannya setelah Piala Dunia 2014.

Namun, Van Gaal sudah meletupkan permusuhan terhadap pelatih kompetitor. Kali ini, pelatih timnas Belanda itu menjadikan nahkoda Chelsea, Jose Mourinho sebagai sasaran tembak.

Menurut Van Gaal, Mourinho iri terhadap karir kepelatihan yang dimilikinya. Pasalnya, Van Gaal pernah memberikan banyak prstasi ketika menukangi beberapa tim besar seperti Barcelona, Bayern Muenchen dan Ajax Amsterdam.

“Mourinho mengucapkan selamat pada saya. Dia adalah orang pertama yang saya SMS. Dia pula yang pertama mengirimkan SMS pada saya,” terang Van Gaal di laman RTL, Rabu (21/5).

Permusuhan itu juga akan mengingatkan publik pada laga Inter Milan kontra Muenchen di final Liga Champions 2010 lalu. Ketika itu, Inter masih ditukangi Mourinho. Di sisi lain, Muenchen dinahkodai Van Gaal. Saat itu, Inter berhasil menekuk Muenchen dua gol tanpa balas.

“Dia iri dengan daftar klub yang pernah saya latih. Saya tak menelpon MU atau Muenchen. Mereka selalu menelpon saya. Itulah yang membuat saya bangga,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal memang belum menjalankan tugasnya sebagai pelatih Manchester United. Pelatih berusia 62 tahun itu baru akan menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News