Van Gaal: Pemain MU Harus Bisa Seperti Tim Belanda

Van Gaal: Pemain MU Harus Bisa Seperti Tim Belanda
Louis Van Gaal. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer anyar Manchester United Louis Va Gaal mengisyaratkan dirinya tidak akan terlena dengan waktu libur yang diberikan MU kepadanya, usai bertugas di timnas Belanda dalam Piala Dunia 2014.

"Saya tidak terlalu butuh liburan. Saya sangat tertantang untuk segera melakukan tantangan baru (bersama MU)," ujar Van Gaal seperti dilansir NOS, Senin (14/7).

Selain bakal fokus menuntaskan transfer pemain dengan baik, Van Gaal yang hanya mampu mengantar Belanda berada di peringkat tiga Piala Dunia itu sudah memberi pesan untuk para pemain Manchester United.

"Mereka (pemain MU) harus mencontoh apa yang sudah dilakukan pemain Belanda jika mau sukses di Premier League," kata Van Gaal di ESPN.

Van Gaal menambahkan dia ingin skuat Manchester United memiliki semangat yang sama seperti timnya di Belanda.

"Saya berharap tim baru saya di Manchester akan menjadi seperti itu (Belanda). Kami menetapkan tujuan dan kami percaya pada tujuan itu. Kami ingin tempat pertama. Dan benar-benar kami sangat, sangat dekat dengan melakukan itu. Sayang hanya hukuman adu penalti yang menghentikan kami."

"Sekarang hal pertama yang harus kami lakukan di United adalah sama, semua haru mulai menyanyi dengan lembar himne yang sama. Kemudian kita akan melihat apakah kita melakukan itu maka semua ini berakhir dengan baik," pungkas Van Gaal. (adk/jpnn)

 


MANCHESTER - Manajer anyar Manchester United Louis Va Gaal mengisyaratkan dirinya tidak akan terlena dengan waktu libur yang diberikan MU kepadanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News