Van Persie Dituding Brutal

Van Persie Dituding Brutal
Van Persie Dituding Brutal
LONDON - Robin van Persie layak disebut sebagai pahlawan kemenangan Arsenal atas Aston Villa 3-2 (0-2) pada babak keempat alias 32 besar Piala FA, kemarin dini hari. Bukan hanya menyarangkan dua gol, dia juga aktor kebangkitan Arsenal.

   

Bertanding di Emirates Stadium, Arsenal tertinggal lebih dulu dengan dua gol Villa pada babak pertama melalui Richard Dunne di menit ke-33 dan Darren Bent pada menit ke-45. Tetapi, berkat motivasi yang diberikan Van Persie di ruang ganti saat jeda, Arsenal bangkit.

   

"Piala FA sangat berarti karena kami tidak memenangkan trofi dalam enam musim dan Robin memotivasi kami di ruang ganti. Dia meyakinkan bila kami bisa menang di kandang. Inilah hasilnya," bilang Theo Walcott, striker Arsenal, seperti dikutip Sportinglife.

   

Berkat suntikan motivasi striker asal Belanda itu, Arsenal bangkit dan membalikkan keadaan. Van Persie mencetak dua gol melalui titik penalti pada menit ke-54 dan 61 serta satu gol lainnya dicetak Walcott. Bagi Van Persie, dua gol itu membuatnya menyamai rekor gol Dennis Bergkamp dengan 85 gol.

   

LONDON - Robin van Persie layak disebut sebagai pahlawan kemenangan Arsenal atas Aston Villa 3-2 (0-2) pada babak keempat alias 32 besar Piala FA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News