Vanessa Angel & Bibi Meninggal dalam Kecelakaan, Ilham Permana: Innalillahi

Vanessa Angel & Bibi Meninggal dalam Kecelakaan, Ilham Permana: Innalillahi
Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Andriansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar menyampaikan berbelasungkawa atas meninggalnya Febri Andriansyah dan istrinya, Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan suaminya tewas akibat kecelakaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11) siang.

"innalillahi wa inna ilaihi rajiiun. AMPG turut berdukacita," ungkap Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana dalam keterangan yang diterima JPNN.com, Kamis.

Pengurus AMPG merasa kehilangan lantaran Febri Andriansyah alias Bibi Andriansyah yang tewas dalam kecelakaan tunggal itu merupakan pengurus harian di ormas tersebut.

"Marilah doakan agar almarhum dan istri meninggal dalam keadaan husnulkhatimah dan ditempatkan di surga-Nya Allah SWT," ujar Ilham.

Menurut Ilham, Bibi sendiri sudah aktif berkecimpung dalam organisasi itu sejak dua tahun terakhir.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Selamat jalan sahabat, doa terbaik dari kami semua, Al-Fatihah," tandas Ilham mendoakan.

Diketahui, jenazah pasangan suami istri itu telah diberangkatkan dari Surabaya ke Jakarta.

Jenazah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah diperkirakan tiba di kediaman mereka, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11) pagi.

Ketum PP AMPG Ilham Permana sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Febri Andriansyah dan Vanessa Angel akibat kecelakaan, Kamis (4/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News