Vanessa Angel Mendadak Pamit dari Bibi

Vanessa Angel Mendadak Pamit dari Bibi
Vanessa Angel. Foto: Instagram/Vanessaangelofficial

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel memberi pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan Bibi Ardiansyah. Sempat digosipkan kembali memadu kasih, dia kini justru menyebut Bibi hanya sebatas teman baik.

Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini sengaja mengunggah foto Bibi ke akun Instagram miliknya. Pada keterangan foto, dia menyampaikan curahan hati tentang hubungan mereka. Bahkan aktris yang baru keluar dari tahanan itu juga menulis pesan pamit.

"Kita berteman baik terus ya mas, arahin aku ke jalan yang lebih baik lagi dan jangan lupa juga ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas," ungkap Vanessa Angel, Minggu (21/7).

BACA JUGA: Tepergok Jalan Bareng, Vanessa Angel dan Bibi Balikan?

Perempuan 27 tahun itu lantas mengucapkan permintaan maaf dan berharap Bibi menemukan pasangan yang lebih baik ke depannya. Tidak hanya itu, Vanessa Angel juga membahas hari ulang tahun ibunda Bibi sebelum akhirnya berpamitan.

"Selamat ulang tahun juga untuk mamamu hari ini, ibu yang baik yang bisa ngegedein anak kayak kamu, anak yang selalu dicintai oleh lingkungan sekitarmu dimana pun kamu," ujar Vanessa Angel.

BACA JUGA: Vanessa Angel Kini Tinggal di Rumah Pengacaranya

"Slide ke-2 itu lagu untuk kamu sahabatku. Aku pamit ya," sambungnya.

Aktris Vanessa Angel memberi pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan Bibi Ardiansyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News